Meskipun belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, Honda Zoomer-X ini sudah diboyong ke Indonesia lewat importir-importir umum lokal seperti Safari Motor yang berada di Ciledug – Tangerang. Dengan modelnya yang berbeda dan kesan uniknya, Honda Zoomer-X ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya sebagai berikut:
1. Desain Unik
Pastinya kita bosan dengan desain motor yang begitu-begitu terus, Semua skutik di tanah air mempunyai pola desain yang hampir seragam tanpa perbedaan yang berarti dari konsep desainnya. Untungnya Honda Zoomer-X ini tidak ingin tampil sama dengan yang lain, oleh karena itu Honda mendesain bentuk yang nyeleneh. Yap, motor ini memiliki desain yang akan membuat anda mendapatkan perhatian di jalan raya terutama di Indonesia.
2. Bagasi Luas
Bagasi Honda Zoomer-X tidak hanya luas, namun sangat fleksibel karena memiliki ruang terbuka pada bagian depannya untuk menyimpan barang bawaan yang cukup panjang seperti skateboard, raket tenis bahkan mungkin kail pancing. Ruang bagasi ini juga dapat menyimpan sebuah helm full face dengan sangat lega. Tidak hanya itu, Honda Zoomer-X juga memberikan ruang khusus untuk menyimpan tool kit di bagian belakang bagasi motor ini.
3. Shock Depan BesarSeperti sebuah motor trail, motor ini dilengkapi dengan shock breaker depan yang tebal dan memiliki modelup side down, tentunya selain lebih nyaman dan kuat, tampilan depan motor ini pun juga ikut terdongkrak dengan penggunaan shock depan layaknya moge ini.
4. Letak Tangki Bensin
Letak tangki bensin pada bagian bawah dek membuat motor ini begitu praktis ketika mengisi BBM di pompa bensin, kenapa? Karena kita tidak perlu membuka jok motor dan menyuruh boncengers kita untuk turun dari motor ini. Dengan model tutup tangki bensin dibawah ini, kita juga tidak perlu repot memperlihatkan isi barang bawaan kita kepada petugas Pom. Hehehe…
5. Bukaan Bagasi Menyamping
Pernah merasa repot dengan model bukaan jok yang selalu tegak berdiri karena memiliki poros di depan? Tentunya dengan Honda Zoomer-X hal ini tidak akan terjadi, motor ini menggunakan model bukaan jok yang menyamping sehingga menghemat tenaga dan ruang saat membuka bagasi motor.
6. Desain Jok Ergonomis
Meskipun jok motor Honda terkenal keras jika dibandingkan dengan kompetitor, namun anda tidak perlu khawatir jika harus duduk berlama-lama di Honda Zoomer-X ini karena posisi duduk dan lebar jok yang sangat nyaman untuk diduduki, apalagi riding position yang nyaman sangat mendukung perjalanan jauh.
7. Mesin
Honda Zoomer-X memiliki mesin yang sama dengan mesin yang digunakan pada Honda Spacy dan Honda BeAT FI. Jadi tidak perlu khawatir akan kelangkaan sparepart, performa dan tentunya konsumsi BBM yang sudah terkenal irit. Asyiknya lagi, jika anda menginginkan modifikasi mesin, sparepart modifikasi mesin model ini sangat melimpah!  (sumber : autonetmagz)