Tepat pukul 10 pagi tadi, Direktur PT Toyota Astra Motor, bapak Johnny Darmawan membuka acara peluncuran Toyota Grand New Kijang Innova 2013 yang dilaksanakan di Resto Harum Manis Jl. KH Mas Mansyur. Sesuai dengan prediksi, mobil tersebut ternyata memiliki spesifikasi yang sama persis dengan apa yang dirinci oleh AutonetMagz sebelumnya, namun tidak semuanya benar, karena ternyata penambahan fitur safety hanya ada pada Dual SRS Airbag dan Seatbelt baru dengan teknologi pretensioner. Fitur ABS dan EBD yang semula menjadi perkiraan penambahan fitur dari Toyota Kijang Innova ini ternyata tidak terjadi, alias hanya ada pada tipe V saja.
Untuk tipe terbaru perbedaan hanya ada pada bentuk grille, bumper depan, spoiler belakang dengan lampu rem belakang dan bentuk bumper belakang baru. Sedangkan untuk interior, perbedaannya hanya pada head unit baru yang kini full touch screen, hanya ada satu buah tombol home untuk kembali ke halaman depan seperti pada iPad.
Namun ternyata peluncuran mobil yang dilakukan PT TAM hari ini hanya meluncurkan Grand New Kijang Innova saja, untuk Toyota New Rush dan Toyota Fortuner 2013 yang mendapatkan facelift sepertinya akan diluncurkan di IIMS 2013. Kita tunggu saja nanti!

(Sumber : Autonetmagz)