Top Ads

Recent

Ini Dia Yamaha R25 Saingan Terberat Kawasaki Ninja 250 Dan CBR 250



Ternyata benar apa yang dikatakan pak Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia yang mengatakan kepada blogger kondang Iwan Banaran bahwa “Motor 250 cc Yamaha  bakal keren banget deh!”. Yap, di Tokyo Motor Show 2013, yang kini sedang berlangsung, Yamaha melakukan World Premiere Debut sebuah konsep prototipe dari Yamaha R25 atau Yamaha Sport 250 cc yang akan menjadi pesaing utama dari Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R.

Yamaha memberikan tampilan motor ini benar-benar sporty dengan lekukan bodi yang sangat dinamis dan langsing jika dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250R. Hanya saja karena masih merupakan motor konsep, fairing depan motor ini tidak dilengkapi dengan lampu untuk membuat kita penasaran seperti apa sih bentuk depan motor ini. Ngeselin sumpah! bikin penasaran yee…

Meskipun begitu, sebenarnya model dari Yamaha R25 ini sebenarnya sudah kelihatan jelas sih dari fairing, bentuk tangki, mesin hingga sasisnya yang menggunakan Delta Box seperti layaknya motor balap dan motor Yamaha V-ixion yang dijual di sini. Oh iya, motor ini juga sudah menggunakan model bodi belakang dengan desain buntut yang naik ketas seperti Yamaha R6 dan Yamaha R1. Ramalan kami, nantinya motor ini akan diberikan sebuah spakbor menggantung seperti kakaknya yang memiliki kelas lebih tinggi.

Yang bikin motor ini tambah greget, Valentino Rossi ikut dilibatkan dalam pembuatan foto press release Yamaha R25 lengkap dengan baju balapnya. Makanya nggak heran dong kalau Yamaha R25 konsep ini menggunakan livery Moto GP Yamaha dengan tambahan tulisan Semakin Di Depan.

Hingga saat ini, Yamaha belum memberikan kabar tentang spesifikasi lengkap Yamaha R25. Menurut bocoran sih Yamaha R25 yang juga akan diluncurkan di Indonesia bakal menggunakan mesin 250 cc 2 silinder seperti Kawasaki Ninja 250 R. Jadi benar saja bahwa motor ini akan head-to-head dengan motor 250 cc paling laris di Indonesia. Duh udah ya, jadi makin penasaran nih! Hehehe…
Sumber: Autonetmagz

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ini Dia Yamaha R25 Saingan Terberat Kawasaki Ninja 250 Dan CBR 250"

Post a Comment