Top Ads

Recent

New Honda City 2014 Was Born

Honda City 2014 akan melakukan debut perdana, bahkan secara global pada tanggal 25 November mendatang di India. Untuk kali ini India menjadi tuan rumah bagi peluncuran mobil sedan yang berbagi platform dengan Honda Jazz dan Honda Freed ini. Bahkan, nantinya mobil ini akan diperkenalkan di negara asia lain selain India dan akan di disitribusikan tahun depan.
Menurut keterangan dari Motorbeam India, mid sedan Honda ini akan dibekali mesin diesel 1.5 liter i-DTEC. Dimana permintaan konsumen terhadap mesin diesel di India sangat tinggi dan mesin diesel yang dimiliki Honda termasuk yang paling irit dan paling bagus dibandingkan dengan mobil lainnya. Namun jika masuk ke Indonesia, pastinya akan tetap menggunakan mesin bensin i-VTEC andalan Honda saat ini. Untuk eksteriornya, dipastikan ada perubahan dari Honda City yang ada saat ini, bahkan hampir mengikuti bentukHonda Jazz yang beberapa bulan lalu baru saja diluncurkan di Jepang.
Sedangkan interiornya menunjukkan kesan futuristik, bahkan mulai memperlihatkan aura sporty. Hal ini merupakan jawaban Honda atas kemunculan All-new Vios yang saat ini mobilnya banyak kita temui di Jakarta sebagai taksi. Apakah PT. Honda Prospect Motor akan segera melakukan penyegaran dengan mendatangkan New Honda City yang kabarnya akan diproduksi di Thailand ini. Hmm, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "New Honda City 2014 Was Born"

Post a Comment