Top Ads

Recent

New Honda Tiger 2013 Injection

Honda CB600 RR

Kehadiran New Honda Tiger 2013 terbaru memang sudah lama dinanti para penggemarnya di Indonesia. Beberapa rumor menyebutkan bahwa Tiger model baru akan segera hadir pada tahun 2013 ini tentunya dengan teknologi injeksi. Seperti yang telah kita ketahui, dalam segmen motor sport PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkanCB150R dan Verza. Sebagai pamungkas Honda juga mempersiapkan New Tiger generasi baru.
Hingga saat ini AHM masih menutup rapat informasi tentang New Tiger 2013 Injeksi. Jadi informasi tentang Info spesifikasi maupan perkiraan harga Tiger 2013 ini masih samar. Menurut informasi dari sumber mobilxmotor, New Honda Tiger 2013 akan mengusung suspensi monoshock, menanggalkan model suspensi konvensional pada bagian belakang. Tetapi beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa Tiger baru akan hadir dalam dua varian yakni monoshock dan dualshock. Untuk bagian mesin, New Tiger baru diperkirakan akan menggunakan mesin Injeksi 250cc yang disinyalir daiambil dari mesin Honda CBR 250R.
Honda Tiger 2013 CB 250R All New Honda Tiger 2013 Injeksi, Akan Segera Hadir Gambar Foto Wallpaper
Sekedar informasi, varian Honda Tiger yang dijual saat ini mengusung mesin satu silinder 4-tak berkapasitas 200 cc. Dengan hadirnya New Tiger 2013 ini menunjukkan usaha AHM untuk menguasai pasar motor sport Tanah Air yang masih dikuasai oleh Yamaha. Kita tunggu saja kehadirannya. (sumber: autonetmagz)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "New Honda Tiger 2013 Injection"

Post a Comment