Top Ads

Recent

New Yamaha Scorpio 2013 250cc

Yamaha FZ8 - Yamaha New Scorpio 2013

Seperti yang telah kita ketahui Yamaha tengah mempersiapkan sebuah varian motor sport terbarunya kelas 200-250cc. Tetapi pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih menutup rapat tentang segmentasi produk motor sport barunya, apakah akan meramaikan segmen premium bike 250 cc dan apakah menggunakan satu atau dua silinder.
“Pasar kelas 250cc memang cukup menarik, nanti akan kita siapkan model sport 250. Kita lihat saja nanti seperti apa,” ujar Dyonisius Beti , Vice President YIMM di kantor pusat Yamaha di Jakarta.
Yamaha sendiri tidak memberi clue yang jelas, apakah sosok motor sport ini murni motor sport berfairing atau naked bike seperti pada New V-Ixion 2013. Namun yang pasti varian sport Yamaha ini akan mengusung mesin injeksi YMJET-FI.
Sehingga semua model-model sport Yamaha mendatang bakal meninggalkan versi karburator dan beralih ke sistem pembakaran injeksi. Kabar yang sedang berhembus saat ini mengatakan kalau motor sport 200-250cc Yamaha bari ini adalah penerus Yamaha Scorpio sekaligus untuk memperkuat line-up motor sport Yamaha di Tanah Air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "New Yamaha Scorpio 2013 250cc "

Post a Comment